Raih Juara Umum Pemula Indoclub Subang, Raisa 234 Pede Hadapi Race Selanjutnya

Aksi Robby Rizaldi

BalapMotor.Net – Persaingan ketat balap motor matik Jabar kembali menonjolkan tim baru yang berhasil meraih titel juara umum kategori pemula. Raisa 234 BBS Happy Happy Poker 88 Asia memantapkan diri menjadi jagonya pemula dalam gelaran Indomatic Race Indoclub Championship 2019 yang di helat di sirkuit Gerymang Subang Jabar (23/03).

Mengandalkan salah satu pembalap pemula terbaik Jabar Robby Rizaldi & menyerahkan urusan mesin kepada jagonya matik BBS Racing, menjadikan tim asal kota Sukabumi ini sukses membawa pulang gelar juara umum pemula. Memang suatu modal yang mumpuni, karena saat ini Robby & BBS Racing memang suatu kolaborasi yang sangat pas untuk tingginya tensi balap motor matik Jabar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Cek Hasilnya : Hasil Resmi Indomatic Race Indoclub Championship Subang 2019

Memang tidak mudah untuk meraih titel juara umum pada event sekaliber Indomatic Race ini. Terbukti perlawanan sengit hadir dari tim lainnya, apalagi mesin-mesin injeksi yang mulai menyerang balapan tanpa gigi ini. Namun BBS Racing yang masih setia dengan mesin karbu nya masih sanggup untuk mendominasi persainga di balapan matic Nasional.

Robby Rizaldi diapit Mian BBS dan Eza Ezot owner tim

“Alhamdulilah dengan hasil race Subang, bersyukur bisa dapat juara umum pemula di ajang yg sangat bergengsi seperti  Indomatic Race Championship ini. Saya Ucapkan terima kasih untuk Robby Rizaldi & Sumingan (BBS Racing) atas semua kerja keras juga perjuangan yqng tidak mudah untuk meracik kuda besi  tim kami,” ungkap Mohammad Reza owner Raisa 234.

“Untuk race di Sukabumi minggu ini, sebagai tuan rumah kami kembali akan mempersiapkan Robby untuk bertarung. Bukan hanya ikut di kelas matic saja, mungkin juga akan kita turunkan di kelas bebek 2 tak 116cc & 125cc pemula. Mudah-mudahan di race nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap pria ramah yang akrab disapa Eza Ezot ini.

So, kita tunggu aksi Robby Rizaldi yang membesut motor Raisa 234 yang di motori BBS Racing pada event road race Sukabumi akhir pekan ini. Selamat bagi sang juara umum. | Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD