Raih Gelar Juara Region Kelas MP1, Bos Kawahara Bangga Dengan Kinerja Tim

Boy Arbi saat selebrasi kemenanganya di Motorprix Solo Minggu (23/10)

BalapMotor.Net – Kemenangan Boy Arbi Febri di kelas MP1 pada seri 5 Kejurnas FDR NHK Motorprix Region 2 yang berlangsung di Solo Minggu lalu (23/10) membuat pembalap asal Pekanbaru ini mengunci gelar juara region di kelas tersebut. Hasil ini tentu saja merupakan hasil dari kerja keras dari Boy dan juga seluruh awak timnya yaitu tim Honda Kawahara FDR KYT NGK di musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil yang diraih ini juga bisa dikatakan merupakan hasil terbaik dari Boy Arbi dan juga tim Honda Kawahara FDR KYT NGK selama turun penuh di Kejurnas Motorprix. Boy Arbi yang sebelumnya pernah membalap di region 1 Sumatera baru di musim ini mampu menjadi juara region kelas paling utama yaitu kelas MP1.

Sementara itu tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang sudah 3 tahun turun full di Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa baru di musim ini mampu meraih gelar juara region. Tentunya dengan ini Jessy “Coq” Siswanto selaku bos dari Kawahara Racing cukup bahagia dan bangga tentunya.

Jessy Coq Siswanto selaku owner Kawahara Racing
Jessy Coq Siswanto selaku owner Kawahara Racing

“ Cukup bangga dengan kinerja team yang sangat kompak mas, terlebih kepada Chief Mekanik kita ( Achonk) yang tekun dan sabar dalam meriset Sonic. Yang pasti ini semua tercapai berkat kerjasama dan kekompakan team,”  ungkap Jessy “Coq” Siswanto kepada reporter BalapMotor.Net.

Mendapatkan hasil yang cukup baik tentu saja tidak mungkin dilalui dengan jalan yang mulus. Di pertengahan musim tim ini sebenarnya sempat mengalami kendala.

“Di pertengahan musim team sebenarnya sempat terkendala akan spareparts, namun semuanya sudah terbayarkan,”tambah Jessy “Coq” Siswanto yang juga hobi bermain golf ini. Selamat kepada tim Honda Kawahara FDR KYT NGK dan Boy Arbi atas prestasinya. [luvo]

Boy Arbi Febri
Boy Arbi Febri
Boy Arbi (wearpack) saat berdiskusi dengan Roviansyah alias Achong sang mekanik
Boy Arbi (wearpack) saat berdiskusi dengan Roviansyah alias Achong sang mekanik
APRILIA GM-helm VND Racing PARD