Racing Work Dragbike Bupati Cup Madiun Banjir Bonus dan Hadiah, Agus Kotak Ikut Ngegas!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m dengan tajuk Racing Work Dragbike Championship 2022 yang didukung penuh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami R. S., S.Sos. diprediksi akan berlangsung meriah.

Acara yang digelar di sirkuit NP. Alun-alun Caruban akhir pekan ini akan merebutkan total hadiah 220 Juta. Bukan itu saja, AE Indonesia selaku penggarap event akan memberikan beberapa bonus dan hadiah tambahan untuk para pemenang.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Betul nantinya bakal ada beberapa hadiah tambahan dari para sponsorship, seperti produk FIM , Datech, kemudian Racing Work Indonesia. Jadi jangan khawatir semua akan kita kemas semeriah mungkin,” kata Maulana Surindra.

Ega Al Fariz (Agus Kotak)

Disisi lain, kejuaraan ini juga akan diikuti oleh Agus Kotak. Sosok konten kreator yang terkenal dengan kata-katanya ini akan coba bertarung dibeberapa kelas, seperti bracket, pemula dan open pun Ega Alfariz berani ngegas.

“Semoga semua berjalan lancar, saya harap semua yang kami berikan untuk rekan-rekan pebalap dan tim di dunia balap lurus 201 meter ini akan selalu menjadi satu hal yang positif dan makin membangkitkan gairah balap, khususnya Dragbike Indonesia,” jelas Lana.

GM-helm VND Racing PARD