Racertees Drag Bike Solo : Tetap Meriah Meski Pindah Lokasi Dan Hujan

Yamaha

BalapMotor.Net – Sempat di pindah lokasinya lalu juga sempat ditunda karena hujan, namun even tetap berjalan meriah. Itulah gelaran even Brigif 413 Racertees 201M Dragbike 2014 yang d gelar di sirkuit jln.Raya Bekonang Palur Solo pada tanggal 7 desember 2014 ini dibanjiri ratusan starter dan penonton.

Panitia yang sempat khawatir akan dipindahnya sirkuit yang sangat dadakan, akhirnya bisa bernafas lega. Even yang di gadang-gadang menjadi even terakhir di kota solo ini, mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari peserta maupun penonton.

Even yang diawali dengan sengatan panas matahari ini, membuka 18 kelas yang 3 diantaranya adalah kelas lokal karesidenan. Dari total 18 kelas tersebut mampu menyedot starter kurang lebih.

Rully PM
Rully PM

Menurut Rully PM, ”kalo untuk sirkuitnya lumayan bagus mas, cuma padock nya aja yang kurang luas”, tutup rully joki asal kebumen jawa tengah ini.

Dari pihak panitia khususnya racertees, juga mengucapkan banyak terimakasih atas antusiasme penggemar dragbike di wilayah solo raya, karena dimanapun ada pagelaran even selalu menyerbu untuk menyaksikannya. Rifky

SSS Racing