Race Sport 155 Yamaha Endurance Festival 2019: Istimewanya Morimoto San, Umur 59 Tahun Masih Sanggup Podium 2

Yamaha

BalapMotor.Net – Race sport 155 cc Yamaha Endurance Festival 2019 telah usai digelap pada minggu siang (15/9). Seperti yang kita ketahui balap Endurance ini dipentaskan selama 2 jam nonstop.

Lebih lanjut, pada kelas Sport 155cc Morimoto San selaku Presiden Direktur Yamaha Indonesia mengikuti ajang balap ketahanan ini. Bersama tandemnya yaitu Tanaguchi dan Shu Sato, Morimoto San berhasil mengamankan podium ke 2.

Sebuah pencapaian yang luar biasa dan patut kita apresiasi tentunya. Pasalnya Morimoto menggunakan motor All new Yamaha R15 yang tergoloong masih sangat standar mampu mengalahkan rivalnya yang kebanyakan masih muda.

” sanagt bahagia, karena sudah tua namun masih bisa menang. Dari tahun lalu saya belum naik motor, Dan baru kali ini mencoba motor langsung turun di lintasan dan berlaga di kejuaraan endurance. kedua rekan saya sangat berkontribusi besar untuk naik ke podium.” Buka Morimoto San

” Untuk kondisi saat ini memang tidak mudah karena kesibukan menjadi Presiden Direktur di Yamaha Indonesia. Tentunya laitan fisik dan mental menjadi kunci di balap ketahanan ini.” Ungkap Morimoto San yang turun dengan tim berlabel Yamaha Racing Indonesia.

Menariknya ada celetukan dari Morimoto yang cukup bikin tertawa. “Tahun depan umur saya 60 tahun, target saya akan menang.”

GM-helm SSS Racing