Race Final YCR6 YCR Kebumen 2017 : Giliran Bocah Madura Berkuasa

Aksi M Robby Sakeera

BalapMotor.Net – Setelah gagal juara di race final kelas YCR5 Yamaha Cup Race Kebumen 2017 (5/8), M Robby Sakeera akhirnya mampu kuasai race final kelas YCR6. Pembalap asal Madura yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci ini start dari grid terdepan dan langsung berkuasa sampai finish.

Kemenangan dari M Robby Sakeera ini sebenarnya sudah di prediksi. Ini tentunya karena skill dari pembalap yang masih bersekolah di kelas 1 SMP ini memang sudah cukup terasah. Ditambah lagi performa motor Yamaha Z1 garapan Achos Lalang juga terbukti handal.

“Alhamdulillah saya sangat senang dengan hasil yang diraih hari ini. Sayang sekali di kelas YCR5 saya melakukan kesalahan saat start jadi tidak mendapatkan hasil yang masksimal,” ujar M Robby yang saat awal munculnya diberi julukan Robby Ompong ini.

SSS Racing

Membahas mengenai Wahyu Nugroho yang jadi juara di race final YCR6, pada saat race ini hanya mampu runner up. Kesalahaan saat start membuatnya melorot posisinya. Namun dengan tekad kuat akhirnya Wahyu mampu berada di posisi kedua.

“Saat start kopling mblosot mas, jadi telat startnya. Saya sudah berjuang keras agar bisa mengejar namun hanya bisa runner up,” terang Wahyu Nugraha yang merupakan adik kandung dari Wawan Tembong ini.| Luvo

GM-helm PARD