Race 2 Supersport IRS Seri 4 : Dimas Jatuh, H.A Yudhistira Juara Nasional

GM-helm

BalapMotor.net – Akhirnya H.A Yudhistira pembalap dari tim Kawasaki KYT Manual Tech bisa menjadi juara umum nasional kelas Supersport 600 cc. Seperti yang tadi pagi diberitakan oleh BalapMotor.Net, Yudhis memang setelah race 1 kemarin  jarak poinya dengan Dimas Ekky Pratama pembalap asal tim Astra Motor RT bisa 49 poin, jadi di Race kedua merupakan penentuan.

Nah di race 2 nasib kurang berutung dialami oleh Dimas Ekky Pratama, Dimas yang sempat memimpin terjatuh di tikungan ke-3 karena kehilangan grip roda depanya. Jadinya selepas Dimas Jatuh H.A Yudhistira langsung melenggang sendirian didepan sampai finish. Beruntung Iswandi Muis dan Andi Farid Izdihar yang merupakan rekan setim dari Dimas Ekky Pratama. Iswandi Muis di race 2 jadi bisa naik podium ke-2 dan Andi Farid Izdihar bisa berada di posisi ke-4 di awal debutnya.

Kini H.A Yudhistira telah mampu menjadi juara umum kelas paling bergengsi di ajang IRS ini. Dengan jarak poin sebanyak 74 poin dari Dimas Ekky Pratama. ” Saya sangat senang akhirnya bisa jadi juara umum kelas ini mas, setelah sekian lama akhirnya. Untuk race tadi saya sempet di salip Dimas, namun di tikungan ke-3 Dimas kehilangan grip depan dan terjatuh.” tutur H.A Yudhistira setelah race tadi. Selamat Yudhis. luvo | heri

Fight Diawal Race
Fight Diawal Race
SSS Racing