Race 2 Rookie MotoPrix Tasikmalaya: Start Dari Posisi 11, Afi Cafirosi tetap Mempesona

GM-helm

BalapMotor.Net – Race kelas Rookie MotoPrix region B seri ke 3 yang berlangsung di sirkuit bukit peusar kota Tasikmalaya (22/9) berjalan menegangkan. Radetha Arya Khafi yang atau yang biasa disapa Afi Cariforosi berhasil mengamankan podium tertinggi setelah berjuang dari posisi 11.

Selepas Start, nama Nicky Hayden (Yamaha Bintang Centula) Farel ramadhan (Honda Shakespeare45) dan Cheesy Meliandri bertarung sengit berebut posisi pertama.

Disisi lain, Afi yang membela tim ART Yogyakarta harus rela memulai start dari posisi ke 11 karena aturan start yang menyerupai WSBK. Namun dengan itu tak menyurutkan semangat Afi untuk menunjukan performa dan skill’nya dengan melewati satu persatu lawannya hingga finish terdepan.

Sementara itu podium ke 2 diraih oleh Abdul Gofar yang bersaing sengit memperebutkan podium ke 2 dengan Cheesy meilandri yang harus rela berada di posisi ke 3. Dengan hasil ini menjadikan podium perdana bagi Cheesy Meilandri di kelas rookie ini. Berikut hasil race 2 Rookie MotoPrix seri 3 Tasikmalaya 2019. |Fajar

 

 

 

SSS Racing