Race 2 Rookie Final Motoprix Surabaya 2019, Aldi Hendra Tutup Musim Dengan Sempurna

Aldi Satyya Mahendra mampu memimpin balapan di akhir race
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mampu mengunci gelar pada race 1 kemarin, Aldi Satya Mahendra mampu kembali tampil apik pada race 2 Rookie Final Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2019 di Surabaya. Aldi mampu menjadi jawara pada race yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 20 Oktober 2019.

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera ini mampu mengovertake Daffa Fey dari tim Honda Fasttech CLD yang memimpin balapan sejak awal race. Kemenangan ini tentunya membuat Aldi yang tidak turun pada salah satu putaran ini menutup musim balap Kejurnas Motoprix 2019 dengan sempurna.

Selebrasi Aldi Satya Mahendra

“Alhamdulillah bisa kembali meraih gelar juara nasional region lagi. Saya tadi start dari belakang dan berusaha untuk bisa terus maju kedepan, dan alhamdulillah bisa menjadi juara,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

Pada posisi kedua sendiri, akhirnya diraih oleh Afi Cafirossi dari tim ART Yogyakarta setelah dirinya mampu mengovertake Daffa Fey yang mulai mengendor pada akhir balapan. Selamat kepada Aldi Satya Mahendra atas gelar juaranya. |Luvo

Podium Race 2 Rookie
SSS Racing