Race 1 AP250 ARRC Suzuka 2015 : Masih Dikuasai Trickstar Dan AP Honda Thailand, Indonesia Mengintai

Dikuasai Trickstar dan AP Honda Thailand

BalapMotor.Net – Kekuatan para pembalap daru tim AP Honda Thailand dan Trickstar Racing di kelas AP 250 ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) nampaknya masih mendominasi. DI race 1 seri 3 ARRC 2015 yang digelar di sirkuit Suzuka, Jepang ( 4/7 ) 4 pembalap dari 2 tim ini mampu meninggalkan para pembalap lainya.

Takehiro Yamamoto mampu jadi jawara di seri kandangnya disusul duo AP Honda Thailand Nakarin Atiratphuvapat dan Apiwat Wongthananon. Ruka Wada rekan setim dari Yamamoto juga mampu membuntuti tiga pembalap ini di posisi ke-4.

Takehiro Yamamoto
Takehiro Yamamoto

Sementara itu Galang Hendra Pratama dari tim Yamaha Factory Racing Indonesia ( YFRI ) mampu berada dibelakang mereka sendirian. Galang setelah lepas start sebenarnya mampu bergabung dengan rombongan ini, namun Galang perlahan mundur dan menjauh.

SSS Racing

Andy Muhammad Fadly pembalap dari tim Manual Tech KYT Rextor juga tampil gemilang di awal lomba. Start dari posisi ke-11 bocah 14 tahun ini langsung berada diposisi ke-6 dibelakang Galang. Namun penunggang Ninja 250 ini harus mundur perlahan dan hanya bisa finish ke -10. [ luvo ]

Hasil Race :

1. Takehiro Yamamoto Trickstar Racing
2. Nakarin Atiratphuvapat AP Honda Racing Thailand
3. Apiwat Wongthananon AP Honda Racing Thailand
4. Ruka Wada Trickstar Racing
5. Galang Hendra Pratama Yamaha Factory Racing Indonesia

GM-helm PARD