QTT Supersport 600 ARRC Sentul 2014 : Dikuasai Duo Mushasi, Indonesia Lumayan

BalapMotor.Net – Duo pembalap Malaysia yang tergabung di tim Musashi Boon Siew Honda Racing yaitu Md. Zamri Baba dan Md Zaqhwan Zaidi nampaknya masih menguasai jalanya babak Free Practice sampai babak kualifikasi Asia Road Racing Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul 14-15 Juni 2014. Zaidi yang minggu lalu turun di WSS Sepang ini mampu menjadi yang tercepat di FP 2, dan FP3, sementara Baba mampu jadi yang tercepat di FP1 dan babak Kualifikasi. Di saat Baba terdepan, ada Zaidi dibelakangnya dan juga sebaliknya, jadi eduanya bergantian menjadi yang tercepat.

Md Zaqhwan Zaidi
Md Zaqhwan Zaidi

Sementara itu pembalap Indonesia yang mampu melawan hanyalah seorang Dimas Ekky Pratama yang bisa menjadi yang tercepat ke 8 di FP1, ke-5 di FP2 lalu ke-2 di FP3 dan menjadi yang tercepat ketiga di babak kualifikasi setelah duo Honda Boon Siew itu. Untuk timenya, sebenarnya Dimas tidak terlampau jauh dibanding lawan-lawanya.

SSS Racing

” Di saat babak Kualifikasi tadi saya tidak ada teman ngefeat, jadi tidak bisa mencetak tim yang bagus, makanya saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam race besok.” Ungkap Dimas kepada BalapMotor.Net setelah babak kualifikasi tadi.

Dimas, Tidak Ada Feat
Dimas, Tidak Ada Feat

Selain Dimas, sebenarnya Indonesia masih bisa mengandalkan H.A Yudhistira yang bisa menjadi yang tercepat di ajang IRS beberapa waktu lalu, lalu hasil di seri 1 ARRC Sepang Malaysia juga lumayan bagus, namun sayangnya Yudhis sapaan akbrab H.A Yudhistira terkenadala perut sakit karena mules, jadi belum bisa fight beneran, bahkan Yudhis hanya berputar beberapa lap saja. Luvo

GM-helm