QTT Pemula MP Seri 1 Region II Sentul : Honda Jadi Yang Tercepat Di Trek Basah

GM-helm
am fadly
Andi Muhamad Fadly

BalapMotor.net – Disaat lintasan trek sirkuit Sentul karting di babak kualifikasi tentu saja para pembalap kelabakan. Andi Muhamad Fadly pembalap dari tim Honda ASP mampu menjaga ritme line dan berhasil menjadi yang tercepat di QTT kelas MP3.

Andi Muhamad Fadly yang mengundurkan diri di Asia Talent Cup ini sepertinya memang saat bermain di sirkuit permanen sangat enjoy saja, baik saat basah maupun saat kering. Makanya dengan mudah dia dapat menjadi yang tercepat di QTT tadi siang dan berhasil start di posisi terdepan untuk kelas MP3. Sedang dikelas MP4 yang diikuti 40an starter dan saat QTT sehingga dibagi menjadi 2 grup dan di dua grup tersebut ternyata ada perbedaan aspal yang menyebabkan perbedaan time yang lumayan.

Saat grup A, aspal masih kering dan hanya rintik2 gerimis saja, sedang di grup B. Gerimisnya lebih deras dan membuat time jadi berbeda. Adly M Taufik dari tim Honda Telkomsel Daya KYT Federal Oil FDR menjadi yang tercepat di grup A, sedang Andi Muhamad Fadly merajai grup B. Soal bagaimana jadinya , kita lihat saja saat race day besok. Luvo

SSS Racing