QTT MP Malang 2014 : Agus Dan Rheza Di Sedeed, Honda Dan Yamaha Berbagi Di Pemula, 2 Tiang Bendera Roboh

Agus Setyawan Tercepat Di MP2
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menjadi pahlawan di kandangnya saat balapan seri 2 Motoprix region 2 di Solo Minggu lalu, kini Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK AHRS SSS Creampie MRT ini mampu mendominasi jalanya babak kualifikasi kelas Sedded. Agus mampu menjadi yang tercepat di kelas MP2 dan kedua di MP1. Di kelas Mp1 Agus bisa dikalahkan oleh pembalap muda yang baru naik sedeed yaitu Rheza Danica A dari tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya.

Hasil babak kualifikasi ini menunjukan bahwa Agus Setyawan tahun ini memang sepertinya mempunyai kans yang sangat besar buat menjadi juara nasional kelas sedeed. Bermain di trek dadakan Stadion Kanjuruan Malang yang didesain high speed malahan pembalap-pembalap Honda masih belum bisa menjadi yang tercepat. Hanya Gilang Pranata Sukma dari tim Honda Yonex yang bisa berada di posisi ketiga di kelas MP1 sedang di Mp2 dia tidak masuk start ya karena hanya bisa berada di posisi ke-25 jadi besok hanya balapan di kelas MP1 saja.

Rheza Di MP1
Rheza Di MP1

Di kelas pemula, Doohan Akbaruzaman masih jadi yang tercepat di kelas pemula MP4 disusul Samsul Arifin seperti biasa. Namun dikelas MP3 giliran duo pembalap Honda yaitu Adly M Taufik dari tim Honda Telkomsel KYT Daya FDR Golden dan AM Fadly dari Honda ASP yang menjadi tercepat ke-1 dan ke-2 kelas tersebut. Pokoknya buat balapan besok dipastikan bakalan seru abis. Dan di sirkuit Kanjuruan Malang ada yang bikin geger nih, yaitu soal di tikungan R2 yang lumayan bahaya, di tikungan tersebut ada 5 pembalap jatuh lumayan parah dan sampai ada 2 tiang bendera yang sampai roboh disitu. FRZ

IMG_0201
R2 Parah
SSS Racing