QTT Motoprix Tasikmalaya : Agus Dan Willy Tercepat Di Sedeed, Area Tikungan Terakhir Jadi Penentu

GM-helm

BalapMotor.Net – Benar sekali tebakan dari redaksi tentang dominasi trio Agus, Willy dan Sulung lalu ada sedeed baru yang akan mengganggu. Nah di babak kualifikasi kelas sedeed kejurnas Motoprix Seri 4 Region  2 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya 30 Mei tadi.

Agus Setyawan yang pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK AHRS SSS Creampie MRT mampu menjadi yang tercepat di kelas MP1 sedang Wilman Hammar ( Willy Hammer ) dari tim Astra Motor Racing Team Honda tercepat di MP2. Untuk lengkapnya lihat hasil kualifikasi.

” Main disini harus benar-benar bagus di area tikungan terakhir, disana bisa memangkas waktu sampai 1 detik.” Ungkap Agus Setyawan yang ternyata di amini oleh Wilman Hammar dan Rheza Danica.

Wilman Hammar
Wilman Hammar

Di sirkuit Bukit Peusar yang memang sirkuit permanen memang cara membalapnya harus benar-benar hafal racing linenya, jadi salah di satu tikungan nantinya bakalan salah di tikungan berikutnya, apalagi di daerah sebelum garis finish.

Namun diantara trio ini, Sulung Giwa dari tim Putra Anugrah nampaknya sedang kurang beruntung dan tidak bisa berada di depan, malahan di kelas MP2 Sulung hanya mengikuti beberapa lap saja karena mengalami trouble mesin, sedang di MP1 hanya berada di posisi ke-6 saja.

Melihat dari hasil kualifikasi tadi siang, bisa dipastikan besok race akan sangat seru, apalagi ada pertarungan antar dua pabrikan yaitu Honda dan Yamaha yang start dari grid depan, kita tunggu saja besok. Luvo

 

SSS Racing