QTT Motoprix Purwokerto : Sulung Dan Agus Berpeluang Berbagi Gelar, Waspada Willy Dan Syahrul

GM-helm

BalapMotor.Net – Pertarungan untuk memperebutkan tahta juara nasional Motoprix region 2 Jawa memang sedang panas-panasnya, khususnya di seri terakhir Motoprix yang berlangsung sirkuit GOR Satria Purwokerto. Di babak kualifikasi tadi siang ( 18/10 ), Sulung Giwa dan Agus Setyawan berbagi posisi pole position di kedua kelas utama MP1 dan MP2.

Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie yang jadi pemimpin klasemen sementara kelas MP1 tercepat di babak kualifikasi, sedang lawan terberatnya, Sulung Giwa berada di posisi ke-5. Sementara itu di kelas MP2, giliran Sulung Giwa yang membalap untuk tim Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excels Ardians Creampie yang jadi pimpinan klasmen sementara mampu jadi yang tercepat. Nah di MP2 Agus Setyawan dan Syahrul Amin yang poinya mepet dengan sulung ada di posisi ke-4 dan ke-8.

Jadi kemungkinan besar kedua pembalap ini balapmotor,net prediksikan bakalan berbagi juara nasional besok. Namun ingat juga dikelas MP2 Syahrul Amin dipastikan tidak akan membiarkan Sulung Giwa dan Agus Setyawan meraih gelar tersebut dengan mudah. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama ini pasti akan berusaha untuk tampil gila di race besok.

Agus Setyawan Ingin Double winner
Agus Setyawan Ingin Double winner

” Kalau saya sih akan berusaha tampil bagus dan bisa meraih double winner.” tutur Agus Setyawan yang ternyata juga diiyakan oleh Sulung Giwa, wah rame nih besok. Nah untuk Syahrul Amin sendiri, dirinya bakalan mengeluarkan seluruh kemampuanya, ” Dibikin tanpa beban saja mas, yang jelas saya akan tampil maksimal.” tutur Syahrul Amin.

Untuk race besok, untuk mendapatkan juara nasional sebenarnya hanya untuk mereka bertiga saja, jadi siapa yang finish lebih depan dan mendapatkan poin lebih banyak, itu artinya mereka tidak perlu ngoyo untuk jadi podium. Nah dengan hal ini balapmotor.net memprediksikan Willy Hammer yang bakalan start di posisi ke-2 di MP1 dan MP2 yang bakalan menguasai jalanya race besok, apalagi pembalap yang minggu lalu habis balapan di Motegi ini tanpa beban balapnya, karena poinya jauh dibawah. ” Tampil maksimal saja kalau saya.” tutur Willy Hammer yang membalap untuk tim ART Jogjakarta ini. Kita lihat saja besok. luvo

Jangan Lupakan Syahrul Amin
Jangan Lupakan Syahrul Amin
Willy Hammer Berpeluang Jadi Juara Besok
Willy Hammer Berpeluang Jadi Juara Besok

SSS Racing