QTT Motoprix Jogja : Kelas Pemula Sama Panasnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Panasnya perebutan poin ternyata tidak hanya di kelas sedeed saja, di kelas pemula MP3 dan MP4 juga sangat panas. Di kelas MP3 kini AM Fadly dari tim Honda ASP sudah menjadi pimpinan klasemen sementara, sedang Doohan Akabruzaman dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR menguasai kelas MP4.

Doohan Akbaruzaman yang sudah jauh meninggalkan lawanya di kelas MP4 karena dia menjadi jawara 4 kali di 5 seri yang sudah digelar tentu saja aman sampai akhir tahun,tinggal jaga poin saja, namun di kelas MP3 sungguh berbeda. AM Fadly kini dikepung oleh beberapa pembalap dengan poin yang berdekatan.

Doohan Nyaman di MP4
Doohan Nyaman di MP4

Doohan mengatakan kepada BalapMotor.Net tentang hal tersebut, ” disini merupakan seri yang sangat menentukan untuk musim ini mas, meskipun di kelas MP4 saya sudah agak nyaman, namun di kelas MP3 saya akan berusaha untuk memimpin klasemen juga.” tutur Doohan yang kini ada di klasemen ke-3 dibawah Fadly kecil dan Syamsul Arifin namun beda tipis poinya.

Di kelas MP3 ada 4 pembalap yang masih memungkinkan untuk menjadi juara nasional, yaitu Doohan Akbaruzaman, Syamsul Arifin, Adly M Taufik dan tentu saja AM Fadly yang menjadi pucuk pimpinan klasemen. ” Saya akan berusaha untuk semaksimal mungkin agar bisa jawara disini dan bisa mengamankan poin saya mas. ” Ujar Andi Muhammad Fadly kepada BalapMotor.Net.

Di babak kualifikasi Motoprix seri 6 ( 2/8) tadi sore, Doohan Akbaruzaman bisa menjadi yang tercepat di kelas Mp4 dan berhak start terdepan besok, sedang Fadly kecil menjadi yang tercepat di kelas MP3. Bagaimanakah kira-kira besok hasilnya, kita lihat saja besok. RR

Am Fadly

SSS Racing