QTT HRC Malang : Honda Daya Mendominasi

GM-helm

BalapMotor.Net – Tim Honda Daya KYT Daytona IRC yang diperkuat oleh 2 pembalap senior yaitu I Gede Arya Kurniawan dan juga Wahyu Widodo mampu tampil mendominasi jalanya babak kualifikasi Honda Racing Championship seri2 yang berlangsung di sirkuit STD Kanjuruan Malang ( 30/8 ).

Kedua pembalap ini mampu berada di posisi 1-2 di 2 kelas utama yaitu HRC 1 dan HRC 2, untuk hasil komplitnya silahkan klik disini . Kedua pembalap yang merupakan pembalap yang turun di ajang Indoprix ini mampu memaksimalkan motor korekan dari Suhartanto alias Kupret. Motor garapan dari mekanik asli Solo yang kini stay di Jakarta Barat ini memang sedang naik daun, dan terkenal mempunyai power yang lebih. Saking gedenya power dari mesin korekan Kupret, I Gede Arya yang menjadi pole siter di kedua kelas utama ini malah sempat terjatuh di saat kulafikasi.

” Jadi saya memaksimalkan power mesin sampai mentok, dan tau-taunya powernya lebih sampai slide. ” tutur I Gede Arya Kurniawan asal Bali yang juga menggeber Honda Blade Injeksi karya Kupret di HRC2. Untuk race besok bisa dipastikan bakalan sangat seru, apalagi, Willy Hammer dari ART Jogja berada dibawah mereka di kelas HRC 1, sedang di HRC2 Wawan Hermawan dari ART Jakarta juga akan membahayakan di saat race besok. Ade Fariz

SSS Racing