Putra PA Pecah Telur Bersama Nadera Jaya Pada Gelaran Ramadhan Race Sukabumi

Putra PA Pecah Telur Bersama Nadera Jaya Pada Gelaran Ramadhan Race Sukabumi
Aksi Putra PA
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang balap motor yang berlangsung saat bulan puasa atau akrab dengan ramadhan race, menjadi balapan yang begitu spesial bagi pembalap muda Putra Purnama Alam yang biasa disapa Putra PA.

Bagaimana tidak, sebagai pembalap tuan rumah Putra bisa menjadi juara umum dikategori pemula dalam gelaran Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019 yang berlangsung di kawasan militer Yon Armed 13 Cimembang Sukabumi  (19/05).

Putra yang menjadi andalan tim Nadera Jaya Racing Team Sukabumi ini berhasil mengumpulkan 83 poin diatas Ryansyah Memet yang mengumpulkan 75 poin. Dengan hasil ini tentu saja menjadi suatu kebanggan bagi Putra PA maupun Nadera Jaya.

Putra PA

“Alhamdulillah pada event kali ini saya bisa mencapai apa yang memang sudah di targetkan team untuk meraih juara umum. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada orang tua yang selalu mendoakan saya setiap balap dan juga buat para bos H. Rivky Rahmatullah & H. Redy, juga para sponsor, para mekanik yang sudah memberikan setting terbaik untuk saya Meldy Motor 69, BBS Racing, ZSpeed Sukabumi, crew, juga teman-teman semua yang selalu support saya buat bisa mencapai semuanya.” Ungkap Putra PA.

“Saya berharap hasil ini bisa terulang kembali di waktu yang akan datang. Semoga kekompakan kami dalam tim Nadera Jaya terus berlanjut.” Sambung lajang asli Sukabumi ini.

Nadera Jaya Racing Team merupakan tim asli Sukabumi yang ownernya sendiri H. Rivky Rahmatullah masih muda, namun keseriusan mereka dalam bersaing di balap motor Jabar tidak bisa dikatakan main-main. So, semoga saja tim ini makin berkembang dan bisa bersaing pada level selanjutnya. Nuadjah

GM-helm SSS Racing