Putra Anugrah Bikin Geger 17an Di Puhpelem Wonogiri, Boyong Wawan Tembong Dan Orin Sugawa

Wawan Tembong Beraksi hibur warga

BalapMotor.Net – PARD atau Putra Anugrah Racing Develpment yang merupakan sebuah tim balap yang berasal dari ujung timur Kab. Wonogiri dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-70 benar-benar bikin geger. Markas tim yang ada di Kec.Puhpelem yang letaknya jauh dari kota membuat kecamatan tersebut kemarin ( 18/8 ) serasa racing banget.

Wawan Tembong, Fritz Yohanes dan Orin Sugawa
Wawan Tembong, Fritz Yohanes dan Orin Sugawa

Berbarengan dengan acara karnaval di kecamatan yang letaknya di perbatasan Jateng dan Jatim ini PARD memboyong seleuruh timnya beserta pembalapnya yaitu Aldhilla ED, Faisal Baharudin dan M. Adenanta untuk diarak dalam karnaval tersebut. Dan yang bikin heboh adalah mendatangkan freestyler kondang Indonesia yang sering jawara Asean Wawan Tembong serta MC balap kondang Orin Sugawa untuk memeriahkan acara tersebut.Tentu saja hal tersebut sangat menghibur warga Puhpelem.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita memang sengaja ikut memeriahkan kampung halaman saya di Puhpelem, pokoknya saya bikin racing abis mas. Kita turunkan semua pembalap kita untuk diarak diatas truck, lalu kita juga mendatangkan Wawan Tembong dan Orin Sugawa gara karnaval di kampung saya tambah meriah. ” tutur Fritz Yohanes selaku owner dari tim Putra Anugrah yang merupakan salah satu tim pabrikan Yamaha.

Para pembalap Yamaha Putra Anugrah diarak keliling
Para pembalap Yamaha Putra Anugrah diarak keliling

Oh iya selain ada pembalap dan kru tim, PARD ternyata juga membawa umbrella girl untuk ikutan mendinginkan suasana. Tentu saja ini merupakan hal yang sangat langka dan bisa dikatakan tim balap yang pertama kalinya ikutan karnaval tujuh belasan, mantap. [ luvo ] foto : Mjaki

APRILIA GM-helm VND Racing PARD