Putaran Pembuka Mobil Super Motor Daytona Matic Race 2019 Sukses Digelar, Nih Hasilnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Mobil Super Moto Daytona Matic Race Series IRC Tire 2019 putaran perdana yang berlangsung di Lubuklinggau, Sumatera Selatan berlangsung sukses. Sebanyak 200an starter mengikut gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Terminal Simpang Periuk ini.

Event yang disupport oleh brand oli Mobil Super Moto ini juga sukses mendatangkan ribuan penonton untuk menyaksikan langsung balapan yang digelar oleh AG Production ini. Perlu diketahui juga bahwa, gelaran di Lubuk Linggau ini merupakan event pembuka yang rencananya akan digelar sebanyak tiga putaran .

“Alhamdulillah event perdana ini berjalan lancar dan antusiasme masyarakatnya tinggi. Ini tentunya memuaskan para sponsor event kami seperti Mobil Super Motor, Daytona dan juga IRC,” ujar Hendri Dunand selaku komandan AG Production yang merupakan promoter kawakan ini.

Mengenai balapan yang didominasi kelas matic, Agung Septian Alba akhirnya mampu menjadi juara umum open. Pembalap asal Jambi yang membela tim AJM Apotik Sehat BBRT BST Cuap2 PG ini mampu mengumpulkan poin tertinggi pada kelas 1,2,3 dan 4.

Berikut hasil resmi dari Mobil Super Motor Daytona Matic Race Series 1 IRC Lubuk Linggau :

GM-helm SSS Racing