Putaran 2 Kejurda Balap Motor IMI Aceh Lanjut Digelar di Calang, Aceh Jaya Weekend Ini!!

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2022, memasuki putaran kedua yang akan digelar pada akhir pekan ini (26-27/11) di Calang, Aceh Jaya. Jalanan di komplek perkantoran Pemda Aceh Jaya bakal di sulap jadi lintasan dalam gelaran yang di support oleh IMI Aceh dan juga Honda Capella, 

Calang, Aceh Jaya sendiri jarang menggelar hajatan, sejak 5 tahun terakhir ini. Kabupaten yang dikenal dengan pantai yang indah ini sepi hajatan otomotif, namun sejak Irwanto NP memegang tongkat kendali Korwil IMI Aceh Jaya, perlahan otomotif Aceh Jaya kembali bangkit.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk putaran kedua Gelaran Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2022, kita diamanahkan, untuk menggelar di Calang, Aceh Jaya. Sejak 5 tahun terakhir disini sangat jarang ada event balap, semoga kegiatan ini, menjadi hiburan, dan inspirasi bagi anak-anak muda demi bangkitnya kembali otomotif di Aceh jaya,” ungkap Irwanto NP selaku ketua pelaksana yang juga korwil IMI Aceh Jaya.

Sekedar info, nantinya pelaksana akan melombakan 14 kelas, tentunya akan jadi tontonan menarik sekalian hiburan untuk masyarakat Aceh Jaya. Apalagi dapat dipastikan pembalap-pembalap terbaik Aceh dan sumatera utara bakal adu skil dan kecepatan.

Ayo ikuti dan saksikan Gelaran Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2022 seri ke II yang bakal berlangsung akhir pekan ini. |A2M

GM-helm VND Racing PARD