Pulang Kampung, Bakri Group Borong Juara Umum Senior!

Pulang Kampung, Bakri Group Borong Juara Umum Senior!
Aksi Dian Akbar
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Rahmadiansyah (Dian Akbar) dalam ajang GTX-MX Aceh Open yang berlangsung di Kab. Nagan Raya (24/11) kemarin begitu mengesankan. Tampil bersama tim Bakri Group PT UND RT yang merupakan tim tuan rumah, Dian buktikan diri jadi pembalap yang paling cemerlang.

Dian pun sukses keluar sebagai juara umum Senior. Doi total meraih 137 poin dari 3 kelas poin yang dipertandingkan, yaitu Bebek Modifi 125cc, Bebek Modif Campuran dan Sport & Trail.

“Puas pastinya, apa lagi ini kandangnya tim kami. Ada kebanggaan tersendiri kak, bisa berikan hiburan untuk masyarakat Nagan Raya, apa lagi kita selama satu musim ini balapan di luar daerah,” papar Dian Akbar yang musim ini terpantau on fire.

Pulang Kampung, Bakri Group Borong Juara Umum Senior!
Dian Akbar, Revaldi dan Ardi dari Alin Lo Tuning

Sayangnya, tim Bakri Group PT UND RT yang menurunkan Revaldi di kategori Junior kurang beruntung. Ia beberapa kali mengalami kendala teknis di dalam track.

Sementara sang owner yang tak sempat luang kan waktu untuk hadir karena tengah berada di Jawa Barat dalam rangka Touring Motor Gede pun mengaku cukup puas. Meski tak bisa mengawal langsung, kebanggaan atas prestasi ini terpantau jelas saat berbincang dengan penulis melalui seluler.

Pulang Kampung, Bakri Group Borong Juara Umum Senior!
Owner Tim “Bakri JM Idham”

“Saya tengah di Jawa Barat mas. Saya pun tak sempat mengawal anak-anak saat mereka sambangi kandang kita di Nagan Raya, terima kasih atas pencapaiannya dan terima kasih sudah hibur masyarakat Nagan Raya,” ungkap Bakri JM Idham yang rajin tour sampai ke pulau Jawa pake motor Harley!

#jadilahjuara #mariberprestasi. | Aam Putra

GM-helm SSS Racing