PRS Racing Team Bawa Agus Klaten Ngaspal Lagi!!!

penampakan Agus Klaten saat mengawal Anies KS kala testing di Pangkep, Sulsel

BalapMotor.Net – Pada awal musim balap 2021 ini, tim asal Sulawesi Selatan yaitu Plaza Racing Sports (PRS) ternyata akan dibackup oleh mekanik baru. Tim yang merupakan tim pabrikan Yamaha ini akan dibackup oleh mekanik asal Jawa yaitu Agus Klaten.

Nama Agus Klaten pastinya tidak asing ditelinga balap mania. Agus Klaten yang tentunya berasal dari Klaten, Jawa Tengah ini memang terbilang mekanik senior di dunia balap baik di ajang road race maupun grasstrack.

Beberapa waktu lalu sendiri, Agus Klaten sudah hadir di Sulawesi Selatan tepatnya di sirkuit KRG Mallombassang, Pangkep untuk melakukan testing bersama tim PRS. Menurut Dian Alam selaku manajer tim, ternyata Agus Klaten sendiri memang sudah bekerjasama dengan PRS, tetapi pada divisi garuk tanah.

Agus Klaten saat mapping pacuan tim PRS
SSS Racing

“Sebelumnya kan motor Grasstrack dan Motocross kita yang garap Agus Klaten dari dua tahun lalu. Nah, kali ini kita mengajak dia untuk kembali ngaspal,” ungkap Dian saat dihubungi penulis beberapa waktu lalu.

“Jadi saat ini PRS dan Agus Klaten sedang melakukan riset bersama untuk menghadapi musim balap yang akan datang,”tambah Dian yang juga mengawal sesi testing yang diperkuat oleh ridernya Anies KS.

Dian Alam (baju putih) bersama rekannya saat launching tim YRI 2020

GM-helm PARD