PRS Racing Team Bakal Dibackup Leon Chandra Racetech Tahun Ini

BalapMotor.Net – Salah satu tim kuat Motoprix Region Sulawesi PRS Racing Team pada tahun ini siap lebih memberikan ancaman. Bagaimana tidak, tim ini bakal dibackup langsung oleh Leon Chandra dari Racetech untuk tempur di Motoprix Sulawesi.

Hal ini dipastikan langsung oleh Dian Alam selaku komandan dari PRS Racing Team. Beberapa hari lalu, Dian Alam sendiri sudah berada di Jakarta untuk melakukan pembicaraan dengan Racetech dan deal.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi tahun ini PRS bakal dibackup oleh Racetech. Jadi Ko Leon bakal terjun langsung membackup kita untuk tarung di Motoprix Sulawesi. Kemarin saya beberapa hari sudah ke markas Racetech dan melakukan pembicaraan,” ungkap Dian Alam kepada penulis.

Dian Alam sang komandan PRS
Bagaimana Skuadnya?

PRS Racing Team sendiri pada 2022 bakal diperkuat oleh skuad 2 Expert, 1 Novice dan 1 Rookie. Untuk pembalap Expert sendiri ada nama Anies KS dan satu lagi yang masih dirahasiakan. Lalu pada kelas Novice sudah ada nama M Resky Awal. Sementara itu, pada pembalap Rookie Dian Alam juga masih merahasiakannya.

“Kalau pembalapnya yang sudah pasti adalah Anies KS dan Resky. Ada nama satu lagi rider Expert yang masih dirahasiakan, lalu ada lagi pembalap Rookie yang juga masih saya rahasiakan. Kalau pembalap Rookie sendiri bukan dari Sulawesi, tetapi ibunya dia orang sini,” tambah Dian Alam. Wah, kita tunggu saja gebrakan dari PRS Racing Team di 2022.

Leon Chandra Racetech
GM-helm VND Racing PARD