Prestasi Terus Moncer, Fadil Marcjono Bakal Difokuskan Latihan GP12 Tahun Depan

Aksi Fadil Algassani
Yamaha

BalapMotor.Net – Aksi pembalap cilik Fadil Algassani atau yang lebih dikenal dengan nama Marcjono terus menunjukan potensinya pada balap MiniGP. Terakhir, pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2019 putaran kedua yang berlangsung di Revo Town Bekasi (25/8), Fadil mampu jadi jawara di kelas Pro 6-9 tahun dan runner up di kelas Pro 10-12 tahun.

Selain pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2019, Fadil yang membela tim LENKA Factory Racing juga cukup rajin menjadi jawara pada setiap event yang diikutinya. Ini karena saat ini balap road race yang berlangsung di Jateng DIY selalu membuka kelas MiniGP.

Melihat torehan tersebut, tim LENKA Factory sendiri sedang mempersiapkan Fadil untuk bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi. Fadil akan difokuskan untuk berlatih dengan LENKA GP-12 dan tahun depan masih akan tetap balap MiniGP.

Podium LENKA MiniGP Cup RAce 2019 seri 2 kelas Pro 6-9 Tahun, Fadil juaranya

“Kedepannya Fadil saya akan arahkan ke GP12 untuk latihannya, karena Fadil baru berusia 9 tahun. Saya mau Fadil bisa konsen di balap MiniGP sampai tahun depan. Untuk tahun berikutnya baru mungkin konsen di motor besar,” terang Setiawan Tjendraputra selaku Direktur dari LENKA Indonesia.

Baca Juga : Hasil Juara Lenka MiniGP Cup Prix Seri 2 Bekasi 2019

LENKA MiniGP sendiri terus memberikan wadah kepada anak-anak yang balapan MiniGP dengan terus menggelar gelaran LENKA MiniGP Cup Race dimana event ini merupakan salah satu event balap MiniGP paling ditunggu. | Luvo

GM-helm SSS Racing