Presdir NGK Busi Indonesia Sidak ke Paddock YSR 2019

Hisato Kato, presdir PT NGK Busi Indonesia saat berbicara dengan Yogie MBKW2 didampingi oleh Diko Ocktavian
Yamaha

BalapMotor.Net – Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia Hisato Kato menyidak langsung paddock tim balap pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 putaran kedua yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit Sentul, Bogor (28/7).

Hisato Kato yang asli Jepang ini melihat langsung tim-tim balap yang mengikuti gelaran Yamaha Sunday Race. Salah satu paddock tim balap yang cukup lama dihampiri oleh Hisato Kato adalah tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2.

Didampingi oleh Diko Octavian selaku Technical Support PT NGK Busi Indonesia,Hisato sendiri cukup lama di paddock tim balap asal Palu yang memang disponsori oleh NGK Busi ini. Hisato juga menyapa Yogie MBKW2 selaku chief mekanik dan tiga pembalap dari tim ini yaitu Anggi Setiawan, Fahnisyar Nurjabad dan pembalap cilik Nicky Hayden.

Melihat balapan di Indonesia, Hisato Kato cukup bangga karena NGK Busi ikut memberikan supportnya. “Kita memberikan support dari balap nasional hingga balap dunia.” Ujar Hisato Kato.

“Balap di Indonesia antusiasmenya cukup tinggi,” tambah Hisato Kato yang tidak bisa membandingkan dengan antusiasme balap di Jepang, karena dia sudah 30 tahun tidak hadir langsung pada balapan di sana.

Perlu diketahui bahwa busi NGK sendiri merupakan busi ternama di dunia yang dipercaya oleh tim-tim pabrikan MotoGP. Dari tim pabrikan Yamaha, Honda, sampai Ducati percaya akan kualitas busi NGK. | Luvo

Hisato Kato dan Anggi Setiawan
GM-helm SSS Racing