Prapora Aceh Bakal Digabung Dengan Kejurda Honda IMI Aceh 2017 Putaran 4 Akhir Pekan Ini

Prapora Aceh Bakal Digabung Dengan Kejurda Honda IMI Aceh 2017 Putaran 4 Akhir Pekan Ini
Prapora Aceh Bakal Digabung Dengan Kejurda Honda IMI Aceh 2017 Putaran 4 Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Honda IMI Aceh putaran IV, bakal berlangsung akhir pekan ini (11-12/11). KONI Aceh serta pengprov IMI Aceh juga bakal menyelenggarakan Seleksi PRA PORA (Pekan Olah raga Daerah) untuk di cabor Balap motor di Jumat-Sabtu (10-11/11) pada tempat yang sama yaitu di sirkuit Lanud SIM Blang Bintang.

Bertujuan menjaring atlet-atlet terbaik yang akan tampil pada Pekan Olahraga Daerah (PORA) yang akan digelar di kabupaten Aceh Besar pada tahun depan, Centra Racing dan RC87, bakal mementas kan gelaran lebih awal sejak jumat hingga sabtu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk acara Prapora sendiri akan dilombakan dua kelas seleksi yakni bebek 4Tak 150cc MP5 perorangan dan bebek 4Tak 125cc perorangan. Untuk kelas Kejurda akan di lombakan pada Minggu.

Pembalap yang akan tampil mewakili daerah masing-masing, akan terbagi dalam (korwil) dari berbagai Kabupaten dan kota. Sebut saja Agung Febri yang berduet dengan Safrianto Ilham, akan membela Kabupaten Aceh Barat Daya, pembalap senior Reza Fahlevi akan mewakili Kota Banda Aceh.

Lalu ada juga duet Muhammad Ikram serta Muhammad Darihaq yang akan mewakili tim Korwil tuan rumah Aceh Besar, dan Aceh Jaya yang 2014 silam jadi juara umum bakal andalkan Abdul Malik dengan M.Reza Fahlevi.

“Ajang kejurda Honda IMI Aceh akan kita gelar akhir pekan ini, dan berbarengan dengan Seleksi PRAPORA untuk atlet yang bakal ikut cabor balap motor. Tapi sejak jumat kita akan start lebih awal untuk persiapan seleksi, hingga di lombakan pada hari sabtu, dan minggu akan di lanjutkan dengan Kejurda,” Ungkap Munawar Putra dari Komisi Balap Motor IMI Aceh selaku pelaksana.

Nah balapan yang bakal di mulai lebih awal pun, untuk para calon peserta pendaftaran akan di buka mulai rabu hingga kamis nanti, pagi di sekretariat Aan Adua Coffee tepat nya di depan Stadion Harapan Bangsa. Selain itu balap mania juga bisa menghubungi CP 0813-6089-633 (Munawar) 0853-5992-7238(Syahrul).

Info untuk kelas kejurda di seri IV ini pelaksana akan membuka 12 kelas, empat kelas wajib Kejurda, tiga kelas khusus OMR Honda dan lima kelas Sporting Race yang di prediksi pelaksana bakal di padati stater dari berbagai Kabupaten dan kota Prov Aceh.

Keseruan serta menarik nya kelas-kelas Kejurda yang di lombakan juga di bakal berlangsung ketat serta penuh drama, terlebih kelas wajib ini memperebutkan tiga hadiah sepeda motor ini untuk kategori Seeded- Pemula dan juga kelas wajib khusus OMR honda Pemula.

Untuk para balapmania, untuk akan menyaksikan gelaran yang akan di ikuti oleh pembalap-pembalap terbaik aceh. Perlu diketahui juga nih, bahwa pihak penyelenggara membuat terobosan dengan menyuguhi minuman gratis kepada 1000 tiket penonton pada hari Sabtu dan 2000 tiket botol pada hari minggu nya. (Aam Putra)

GM-helm VND Racing PARD