PP IMI Tunggu Promotor Yang Minat Gelar Kejurnas Balap Motor Seri Berikutnya

Semoga seri selanjutnya lebih oke
GM-helm

BalapMotor.Net – Balapan seri perdana Kejurnas Balap Motor Indonesia yang berlangsung akhir pekan lalu ( 9-10/5 ) di sirkuit Sentul Internasional memang di garap oleh PP IMI. Nah di dalam peraturan sih sebenarnya PP IMI sebagai regulator saja dan tidak boleh menyelenggarakan balap, namun di seri pertama kemarin itu PP IMI terpaksa menjadi penyelenggara karena force majeure.

Nah untuk seri berikutnya yang akan berlangsung pada bulan Agustus nanti, PP IMI mulai saat ini telah terbuka untuk siapa saja promotor yang mau menyelenggarakan Kejurnas Balap Motor Indonesia. Jadi kalau ada promotor yang berminat silahkan hubungi PP IMI aja.

Komjen Pol ( Purn ) Nanan Sukarna
Komjen Pol ( Purn ) Nanan Sukarna

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum PP IMI Komjen Pol ( Purn ) Nanan Sukarna saat menemui awak media saat gelaran Kejurnas Balap Motor Indonesia seri perdana akhir pekan kemarin di Sentul.

” Masih ada waktu tiga bulan ke depan, kita akan segera mengadakan evaluasi seri pertama kemarin dengan APM, tim dan lainnya. Kita akan buka kesempatan ini kepada promotor yang sanggup melaksanakannya termasuk ditawarkan kepada Pengprov. ” tutur Komjen Pol ( purn ) Nanan Sukarna.

Jadi dengan jeda sekitar 3 bulan ini ditunggu untuk promotor yang sanggup untuk mengelar Kejurnas Balap Motor Indonesia dengan standar yang sesuai standarnya. Nah jika tidak ada yang sanggup nantinya pengprov yang bakalan mengambil alih. Hal ini diungkapkan oleh A. Judiarto ketua Pengprov IMI DKI.

” Seri pertama sebenarnya itu melanggar aturan karena yang mengadakan PP IMI, PP IMI kan seharusnya hanya sebagai regulator, tapi ini kan termasuk force majeure demi penyelamatan nasib kejurnas balap motor 2015. ” tutur A.Judiarto.Kita tunggu saja kabar selanjutnya pokoknya, semoga saja balap motor Indonesia semakin maju kedepanya. [ luvo ] foto : didit

SSS Racing