Powertrack Seri 4 Kroya, Podium Tak Terduga Hendra ML Di Bebek Standar Open

Hendra ML sedang beraksi di seri 4 Kejurnas Powertrack Kroya Cilacap

BalapMotor.Net – Sejak siang, langit memang sudah diselimuti awan mendung. Beberapa race pun ada yang sempat dihentikan sejenak, sebelum akhirnya dilepas ketika hujan tidak terlalu lebat. Itu adalah sekilas gambaran dari berlangsungnya gelaran Kejurnas IRC Power Track 2015 Seri 4.

Selain dipenuhi oleh pembalap-pembalap lokal, tak sedikit tim-tim luar kota yang hadir di Sirkuit Bintang Motor Kroya kemarin. Salah satunya hadir tim asal Tasik, ML 47 APUD Custom DM Jaya Motor. Dengan tidak menargetkan juara di kelas apapun, tim ini justru berhasil membawa pulang 3 trophy. Selain menjadi jawara di kelas Bebek Standar Open, Hendra ML yang didaulat sebagai pembalap ini juga berhasil podium pertama di kelas Bebek Modif Pemula dan podium kedua di Bebek Standar Pemula CEK HASIL LOMBA.

Hendra ML
Hendra ML

“Balap hari ini cukup puas dengan hasil yang tak diduga. Baru pernah turun di event bergengsi seperti ini, seneng rasanya bisa tanding bareng pembalap-pembalap lain yang lebih senior”, ungkap Hendra sesaat setelah race berkakhir.

SSS Racing

Powertrack Seri 4 Kroya, Podium Tak Terduga Hendra ML Di Bebek Standar Open

Untuk kelas Bebek Standar Open dan Pemula, Hendra memakai motor yang sama. Korekan mesin sendiri, diserahkan pada Tukul (bukan pelawak hehe) sebagai mekanik.  Terbukti, kuda besi garapannya mampu bersaing dengan tim-tim lain dalam setiap kelasnya.

“Meskipun saya agak kewalahan dengan karakter sirkuit, tapi saya akan terus berusaha untuk kedepannya. Terima kasih juga untuk semua yang telah mendukung, khususnya tim yang sudah kompak bekerja keras”, tambah Hendra ML.

Buat yang mau tahu spek motor dari Hendra, khususnya motor yang podium di kelas Bebek Standar Open dan Pemula. Langsung simak ulasannya dibawah yooo…[ Richard ]

Spesifikasi

Piston                   : BRT 55mm
Klep                       :BRT in 26 / ex 23
Kompresi               : 13,2 : 1
Durasi                    : in/ex 270 derajat
CDI                         : Standart
Karburator              : Standart (Pilot Jet 30/Main Jet 150)
Kampas Kopling     : TDR
Shock Breaker         : Depan = DRS
Belakang = Kayaba biru
Ban                          : Depan = IRC 70/100-19
Belakang = IRC 90/100-16

GM-helm PARD