Podium Underbone, Agung Septian (Jambi) Akui Pertarungan Indoclub Paling Berat!

GM-helm

BalapMotor.Net – Agung Septian menjadi salah satu pembalap luar pulau Jawa yang ikut meramaikan kejuaraan spektakuler Indoclub Championship 2020 putaran 1 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (1 Maret) kemarin.

Pembalap asal Jambi ini pun mampu memberi bukti dengan prestasi. Seperti raihan podium di salah satu kelas paling bergengsi, Underbone 2T 125cc. Ini kelas yang diikuti rider top tanah air dengan preasure yang sangat tinggi.

Nah, Agung Septian yang memacu Yamaha 125z Mulya Jaya Children Lampung memberikan kejutan luar biasa. QTT tercepat ketiga dan podium saat final race membuktikan ketangguhannya.

Agung bertarung di barisan depan

Meskipun begitu, Agung akui persaingan di Indoclub kemarin begitu berat dan ketat. Pertarungan begitu sengit sepanjang balapan yang membuat fokus dan fisik terkuras habis.

“Pertarungan Indoclub sangat ketat. Awalnya Agung juga sempat gerogi, persaingannya begitu seru dan menguras fisik lebih dari Kejurnas. Luar biasa dan jadi pengalaman yang berharga buat saya,” ungkap Agung Septian.

Agung Septian

“Pastinya saya ingin ikut Indoclub lagi kalau ada kesempatan, apa lagi di MP juga belum ada tim. Mungkin akan sering-sering main di Jawa seperti Indoclub ini. Saya ketagihan, ini event yang luar biasa,” tutup Agung.

Memang gak salah kalau Indoclub disebut kejurnasnya 2 tak. Kita nantikan putaran kedua nanti! #garagaraindoclub | Yugo

SSS Racing