Podium Pakai Wearpack Erzhet di Gadhuro Drag Bike Tegal, Siap-Siap Diganjar Hadiah!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah terjalin kerjasama antara Erzhet Motorsport dan juga Gadhuro Sport Club, gelaran Gadhuro Drag Bike Series 2020 yang rencananya akan digelar di Tegal pada 15 Agustus depan, akan menjadi event perdana kerjasama keduanya.

Ini tentu saja cukup menarik, karena event tersebut akan menjadi event balap perdana di Jawa Tengah setelah pandemi Covid-19 melanda dunia. Pastinya event tersebut akan menjadi pengobat rindu bagi balap mania di Indonesia, khususnya di Jateng.

Baca Juga : Drag Bike Tegal (15 Agustus): Dapat Dukungan Penuh, Gadhuro Persiapkan Diri Dengan Matang!

“Bagus sekali adanya event tersebut, bisa untuk mengobati rindu para pembalap, mekanik, fans dan sponsor. Ini juga akan berdampak positif bagi perekonomian mereka,” ungkap Ressa Wintananda selaku owner Erzhet Motorsport mengenai event Gadhuro Drag Bike Series 2020.

Bambang Gadhu selaku owner Gadhuro bersama bos Erzhet Motorsport
Erzhet Berikan Hadiah Tambahan

Info menariknya, Erzhet Motorsport yang juga memproduksi baju balap Erzhet Racing Suit ini juga bakalan memberikan tambahan hadiah pada event tersebut. Jadi bagi pembalap yang podium dengan menggunakan wearpack Erzhet Racing Suit maka akan mendapatkan hadiah tambahan.

Ressa Wintananda sendiri mengatakan bahwa tidak ada ketentuan untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.”Tidak ada ketentuan. Pokoknya bisa podium pakai Erzhet Racing Suit akan langsung kita kasih uang pembinaan dan ini berlaku di semua kelas yang dilombakan,”terang pengusaha muda asal DIY ini.

SSS Racing