Pipin Chikal Jadi Wanita Terhebat di Road Race Cimahi 

​BalapMotor. Net – Pipin Chikal menjadi wanita terhebat di  gelaran Sumber Production Trijaya Open Race 2017 yang berlangsung  di Sirkuit Brigif Cimahi Kujang 2, Bandung (24-25/2). Pembalap asal Subang itu memang start dari grid terdepan, namun bukan berarti dirinya mulus untuk jalankan race kali ini.Banyaknya perlawanan dari peserta lain membuat Pipin tegang hadapi balapan.

 

” Tadi tegang hadapi balapanya. Terutama pas start pada rapet rapet banget. Tapi alhamdulillah bisa aman tadi dari lap ke tiga di posisi depan, ” ujar Pipin Chikal saat ditemui langsung reporter selepas jadi jawara di Race kelas khusus wanita tadi.

Pipin Chikal saat di podium
SSS Racing

Memang Pipin sudah tidak terbendung di lap ke tiga.  Lap lap awal dirinya harus kerja ekstra untuk tinggalkan lawannya. Karena banyaknya ganggua dari peserta terutama dari salah satu pembalap wanita,  Dian Pramita. Namun setelah balapan memasuki lap ketiga,  dirinya sudah bisa bersantai karena jarak antara dirinya dan pembalap di posisi kedua sangat jauh.

 
” Lap-lap awal aku harus kerja keras. Aku liat tadi Dian Pramitha mendekat. Tapi aku terus push balapan hingga balapan menyisakan 6 lap lagi. Aku bangga banget bisa juara lagi di sini. Ini bisa dibilang aku kembali ke jalur juara satu. Aku ada target ke depan pingin turunin berat badan. Saat ini berat badan aku 54 mau aku turunin ke 45. Tapi mungkin bertahap 49 dulu, ” tutup Pipin yang memang terlihat sangat perkasa di balapan kali ini. | Luvo/Dewa

Start kelas wanita di Sumber Production Trijaya Open Race 2017 Cimahi

GM-helm PARD