Pimpin Klasemen Novice, Riyan Ananda Bakal Berjuang Habis-Habisan di Motoprix Sawahlunto 2022

Riyan Ananda sudah menjalani testing di sirkuit Kandih, Sawahlunto | Foto : @aldevoriputra_

BalapMotor.Net – Pertarungan perebutan klasemen di kelas Novice  sepertinya sangat seru pada Putaran kedua kejuaraan Nasional Motoprix Region A Sumatera 2022 yang akan digelar akhir pekan ini tepatnya Di Sirkuit Permanen Kandih Sawahlunto (03/04-09).

Riyan Ananda yang tergabung bersama tim Suhandi Padang 88 RCB NHK PIRELLI  menjadi pimpinan klasemen di kelas Novice dengan 41 point, disusul Mohd Silmi Helsinky dari tim Annisa MTR dengan 36 point. Pada posisi ketiga adalah Bima Adji Prasetyo yang juga dari tim Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli dengan 33 point.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan tipisnya point dari ketiga pembalap ini, Riyan Ananda dari tim Suhandi padang 88 RCB NHK Pirelli tentunya ingin mempertahankan kelasemen di kelas Novice, meskipun ternyata kondisinya masih belum fit.

Riyan Ananda

“Insyallah fokus mempertahankan dengan segala cara bang , walaupun bahu belum fit. Insyaallah aku akan memberikan hasil yang terbaik buat tim,  saya mulai Hari rabu udah mulai latihan dan set up motor bang,” ungkap Riyan Ananda saat dihubungi penulis.

Pastinya bakal seru nih, Persaingan di kelas Novice. So, kita tunggu saja kejutan dari pasukan Suhandi padang 88 RCB NHK Pirelli di Motoprix Sawahlunto akhir pekan ini.| Halim

GM-helm VND Racing PARD