Pikoli Moto Racing Oil Terus Tunjukan Konsistensinya Dukung Kemajuan Balap Motor Tanah Air

BalapMotor.Net – Pikoli Moto Racing Oil sebagai salah merk oli yang ramai digunakan untuk balap motor di Indonesia, sampai saat ini terus memperlihatkan wujud kepedulianya terhadap kemajuan balap di tanah air. Hal ini tentunya buka sekedar isapan jempol belaka atau hanya untuk kampanye produk. Buktinya setelah mensupport penuh balap motor Indoprix di beberapa tahun,sampai saat ini Pikoli masih terus eksis di mensupport berbagai event balap di tanah air.

Dan yang terakhir adalah mensupport seri terakhir Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang berlangsung di Purwokerto (3-4/10).Di tahun 2014 lalu, Pikoli juga sudah mensupport seri final Motoprix Jawa yang juga digelar oleh BIO Racing Organizer di tempat yang sama yaitu sirkuit GOR Satria Purwokerto.

Selain itu di wilayah Jawa Barat dan Banten Pikoli juga mensupport berbagai event road race seperti Pikoli Matic Race yang finalnya akan digelar pada bulan depan di Cimahi.

SSS Racing

“Yang pasti, ini wujud peduli kita untuk memajukan balap Indonesia. Tidak hanya dalam event Kejurnas Motorprix, juga seri Kejurda ataupun club-event di wilayah Jabar dan Banten. Kita juga dukung rider-rider Indonesia di level Internasional seperti Ali Adrian dan tim-tim balap, “terang Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang juga hadir di Kejurnas Motorprix 2015 Purwokerto.

Suproyono Pikoli
Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani

Untuk musim 2016, Pikoli juga berencana untuk mensupport lagi event Indoprix yang kali ini berganti nama menjadi Kejurnas Balap Motor Indonesia. Namun supportnya nanti tergantung dari bagaimana pengurus Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) yang baru.

” Kita juga berencana untuk kembali mendukung balapan ” Indoprix ” di musim depan. Pikoli kan sudah beberapa tahun mensupport dan ikut mengembangkan balapan bebek tertinggi di Indonesia ini, dan kita tentunya tidak ingin balapan ini hilang. ” tambah Supriyono.

Sekilas informasi saja, setelah menghasilkan berbagai produk seperti Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 kapasitas 1 Liter ataupun khusus matik (0,8L), kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 serta Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. Dunia balap paham soal ini yang pastinya memenuhi standar internasional.

Alhasil, PIKOLI OIL dibuat komprehensif atau menyeluruh. Adapun standar mutu yang telah dicapai PIKOLI Oil ialah API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia). Jadi bicara kualitas, pastinya terbukti nyata, bro dan sista. [ luvo ]

GM-helm PARD