Pesona Dua Pembalap Cantik Sabrina Sameh Dan Ayatussypa Di Road Race Poso

Aksi Sabrina Sameh di Poso

BalapMotor.Net Di gelaran Kapolres Poso Road Race yang digelar di sirkuit Arena Jalur 2 Poso (27-29/5) 2 pembalap wanita asal pulau Jawa mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga Poso. 2 pembalap tersebut adalah Sabrina Sameh dan Ayatussypa yang namanya tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para balap mania.

Sabrina Sameh sendiri selain menjadi pembalap baik Drag Bike maupun Road Race, dia juga merupakan pemain sinetron, sedangkan Ayatussypa merupakan pembalap berhijab yang prestasinya cukup baik. Mereka berdua didatangkan oleh main dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah yaitu Yamaha Akai Jaya untuk meramaikan dan juga turun di balapan yang berlangsung wilayah yang sering terjadi konflik ini. Yamaha Akai Jaya sendiri juga mempunyai tim balap yang prestasinya cukup bagus di tingkat nasional.Sabrina Sameh

Ayatussypa
Ayatussypa
SSS Racing

Tentu saja mereka berdua mampu menambah semarak gelaran yang disaksikan oleh ribuan pasang mata yang datang langsung ke trek. Tidak hanya menjadi penggembira saja, mereka berdua ternyata juga mampu menggebrak di saat race. Mereka berdua mampu podium 1-2 di kelas MP7 Pemula yang diikuti oleh para pembalap lelaki juga ini.Ayatussypa yang asli Pangeglang, Banten mampu jadi yang pertama diikuti oleh Sabrina Sameh di posisi kedua. Dibelakang mereka berdua tentu saja para peserta lain yang merupakan para pembalap batangan atau lelaki.

” Saya senang sekali mas, ga nyangka bakalan serame ini karena saya sudah takut duluan dan ternyata aman dan luar biasa sekali antusias dari masyarakatnya bagus sekali. Alhamdulillah juga saya di kasih tim yang luar biasa dan bisa menjadi keluarga baru saya, pokoknya saya senang sekali. ” tutur Sabrina Sameh yang juga di iyakan oleh Ayatussypa ini.

Ayatussypa juga menambahkan bahwa balapan kemarin cukup extrim penontonya banyak yang masuk ke lintasan. ” Balapanya cukup ekstrim, penontonya pada masuk ke lintasan.” tutur Ayatussypa . [ luvo, Rinaldi ]Aksi Ayatussypa

GM-helm