Pertarungan Bebek 4T TU 125cc Semakin Seru, Jupie 5TP Andresptra Nomor Satu!

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 125cc sempat sepi peminat setelah kelas itu dihapuskan dari pentas Kejuaraan Nasional. Namun saat ini khususnya di Jateng kelas tersebut bangkit lagi. Heboh lagi dan pertarungannya pun semakin sengit dan seru.

Seperti yang baru saja berlangsung dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (29-30/1). Tiga pembalap berduel ketat sepanjang balapan. Dia adalah Idris SM, Sakti Andre dan Reza Hanum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka menunjukan pertarungan yang hebat, saling overtake dan bergiliran untuk memimpin balapan. Namun, Idris SM yang memacu Jupie Andresptra Racing GMG Jepara sukses melintasi garis finis terdepan. “Motornya enak mas. Power oke, body juga tidak ada masalah. Settingan pas dengan karakter saya,” ujar Idris.

Dengan hasil ini, pacuan yang diracik oleh Ferry GMG itu melanjutkan tradisi juara. “Untuk mesin sama persis seperti saat juara di event Manahadap. Cuma sedikit rubah settingan untuk mengikuti layout sirkuit yang baru dan juga pembalap yang berbeda,” ungkap mekanik.

Andrias Lukito

Oh ya, selain juara di kelas bebek 4T TU 125cc open, pacuan tersebut juga berhasil meraih podium di kelas lokal Jateng bersama Andreas Lukito. Sipp! Kabarnya, tim ini juga akan menyiapkan spek bebek 4T 150cc. “Ya, barangnya sudah ada tinggal proses. Bismillah kita bisa,” jelasnya. Mantap..!!

GM-helm VND Racing PARD