Persiapan Tarung di Oneprix 2021, PT Rena Jaya Mandiri Palu Bakal Tarung di Indonesia Cup Prix

Aksi Hariadi Arce di Fast Corner Sentul | Foto : Oxs
GM-helm

BalapMotor.Net – PT Rena Jaya Mandiri Palu ternyata tengah bersiap untuk ikut menyemarakan dunia balap nasional. Tim ini berencana untuk ikut tempur dalam gelaran Kejurnas Oneprix musim 2021 nanti.

Nah, untuk mempersiapkan diri, tim ini bakalan ikut tempur dalam gelaran Indonesia Cup Prix 2020 yang rencananya bakal digelar sebanyak tiga ronde. Untuk ridernya sendiri, PT Rena Jaya Mandiri akan mengandalkan skill dari Hariadi Arce.

Hariadi Arce yang asli Palu, Sulteng ini sendiri sudah mempunyai cukup pengalaman tarung di region Jawa.Pada balapan Fast Corner di Sentul Karting, Bogor minggu lalu (3-4/10), Hariadi juga sudah hadir bersama dengan tim tersebut.

Hariadi Arce, Yawan Jaya dan Nur Alfath

Tim ini sendiri untuk urusan kuda pacu mempercayakan kepada Bima Aditya dari The Strokes 55. Nantinya, untuk di Indonesia Cup Prix, tim PT Rena Jaya Abadi bakal berdampingan dengan pasukan Ziear Racing Team.

“Jika tim Ziear nantinya juga ikut Indonesia Cup Prix, nanti kita bakal berdampingan mas,” tutur Yawan Jaya selaku manajer tim Ziear Racing Team yang juga dekat dengan owner PT Rena Jaya Mandiri ini.

SSS Racing