Persiapan Sejak Dini, Mario SA Berguru di Kampung Inggris

Persiapan Sejak Dini, Mario SA Berguru di Kampung Inggris
Mario SA saat di Kampung Inggris

BalapMotor.Net – Mengerti akan pentingnya bahasa Inggris untuk pembalap, Hartoto yang merupakan ayah dari pembalap belia Mario SA mengirim anaknya untuk belajar bahasa internasional tersebut. Mario SA yang asli Magetan, Jawa Timur ini dikirim ke Kampung Inggris yang ada di Kediri, Jawa Timur untuk belajar bahasa Inggris.

Memanfaatkan waktu libur balap di bulan Ramadhan kali ini, Mario SA mengikuti kursus bahasa Inggris selama seminggu. Tepatnya dari tanggal 16 sampai 23 juni mendatang Mario akan mendalami bahasa Inggris di tempat yang cukup terkenal di Indonesia ini.

“Menurut saya bahasa Inggris sangatlah penting bagi pembalap. Apalagi bagi pembalap yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Makanya saya sengaja mengirim Mario ke Kampung Inggris di Kediri. Mario akan belajar sampai tanggal 23 nanti, sekalian mengisi waktu libur balap mas,” ujar Hartoto.

SSS Racing

Hartoto juga menambahkan, bahwa Mario yang baru lulus Sekolah Dasar ini sebenarnya sudah mempunyai dasar berbahasa Inggris. Namun untuk lebih melancarkan, menurut Hartoto, Kampung Inggris di Kediri adalah tempat yang tepat. ” Mario sebenarnya sudah mempunyai dasar, dan untuk melancarkannya ya di Kampung Inggris tersebut,” tambah Hartoto.

 

GM-helm PARD