Persiapan Musim 2020, Anggi Permana & GGRT Lampung Panaskan Final SCP Jambi 2019!

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah beberapa hari kemarin memastikan telah menggait Anggi Permana untuk musim balap tahun 2020, kabar mengejutkan datang kembali dari tim Gerry Gendut Racing Team (GGRT) MBKW2 Criampie yang memastikan akan tarung dalam gelaran balap Roadrace nomor wahid di Pulau Sumatera yaitu Grand Final IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix (SCP) 2019.

Tim yang dikomandani oleh Gerry Gendut ini rencananya akan menurunkan Anggi Permana dan akan memboyong 3 kuda pacu andalannya untuk tarung Final SCP 2019 yang bakalan digelar akhir pekan ini (23-23/11) di sirkuit NP. Tugu Keris Sigjai Kota Baru, Jambi.

Ketiga kuda pacu tersebut diantaranya ialah Yamaha MX-KING yang akan ditarungkan pada kelas SCP2, Yamaha Jupiter 5TP di kelas SCP3 dan Yamaha 125Z milik Berkah Sari Karya untuk tampil di kelas SCP1 (Underbone 125cc).

Anggi resmi dikontrak GGRT untuk musim 2020

“Iya mas kita bakalan ikut meramaikan Final SCP Jambi besok minggu ini, ya sembari pemanasan buat Anggi untuk mengadapi balap musim depan, dirinya juga sudah fix bergabung dengan kami di tahun depan hehehe,” ungkap Umar GGRT sang manager tim kepada reporter BalapMotor.Net

Oke deh, kita tunggu kabar selanjutnya ya guys, semoga Anggi Permana bisa meraih hasil yang diinginkan bersama GGRT MBKW2 Creampie di Final SCP 2019, Jambi ..! | Budy

Persiapan Musim 2020, Anggi Permana & GGRT Lampung Panaskan Final SCP Jambi 2019!

GM-helm SSS Racing