Perkuat IPSS Timika, Nur Alfath Sikat Juara Umum Jasti Putra Open Road Race Ronde 2 Timika

BalapMotor.Net – Meriahnya kejuaraan Jasti Putra Open Road Race Ronde 2 Timika yang di laksanakan di sirkuit JR 103 Timika, Papua akhir pekan lalu (25-27/3) menjadi hari yang spesial bagi tim IPSS (Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan) Timika.

Dikomandoi oleh pak Asri Akkas selaku ketua IPSS Timika, mereka mendatangkan full tim khusus dari Makassar yaitu Top-N Racing Team yang terdiri dari pembalapnya Nur Alfath dan Anies KS. “Saya mendatangkan mereka semua ini karena saya sangat senang bisa ikut meramaikan gelaran jasti seri dua ini apalagi mereka semua dari Sulawesi Selatan jadi saya mensupport mereka juga karena mereka sudah saya anggap seperti keluarga sendiri.” Ungkap Pak Asri Akkas kepada penulis.

Selebrasi Nur Alfath
LENKA MiniGP SSS Racing

Sempat mengalami beberapa masalah pasa race 1 kelas MP1 Expert pada , Nur Alfath berhasil menguasai jalannya race 2 dengan sangat baik dan berhasil meraih juara umum untuk kategori Profesional Class dengan Prolehan 78 poin.

“Untuk race saya tidak bisa maksimal karena hujan tiba-tiba turun dan saya juga sebelumnya belum pernah latihan saat hujan menggunakan motor ini, karena motor ini juga baru jadi. Untuk race duanya saya sudah enjoy dan penuh percaya diri mas.” Ungkap Nur Alfath.

Asri Akkas, ketua IPSS Timika

Spesialnya lagi nih, Top-N Racing Team juga memberikan yang terbaik dengan membawa dua mekanik spesialnya yaitu Kardi Motor untuk unit 2 tak dan Racetech untuk unit 4 tak nya.

“Saya sangat puas karena dengan hadirnya seluruh tim Top-N Racing Team ini kita bisa bersaing dengan tim tim hebat yang juga hadir di event kemarin, Alhamdulillah kita bisa meraih juara umum berkat kerja keras dan kekompakan tim yang luar biasa.” tambah Pak Asri Akkas. | Anto

Aksi Nur Alfath

GM-helm VND Racing PARD