Perkuat Brand, DRC Racing Luncurkan RAFF Racing Muffler, Sasar Kaum Muda Yang Ingin Gaya

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai brand knalpot yang sudah dikenal sejak 2000an, DRC Racing Development produsen knalpot asal Purbalingga, Jawa Tengah kini membuat produk terbaru dengan brand baru yaitu RAFF Racing Muffler. Dengan bertambahnya merk baru sebagai pendamping DRC, tentu saja DRC Racing ingin memperkuat lagi brandnya di 2015.

Berbarengan dengan event NHK FDR DRC Banyumas Road Race 2015 yang berlangsung 3-4 Januari di sirkuit GOR Satria Purwokerto, RAFF Racing Muffler resmi meluncur.

” DRC dan RAFF Racing Muffler tahun ini ingin meningkatkan brand salah satunya di balap. ” tutur Muchrisudin selaku owner dari DRC Racing Development.

Knalpot RAFF Racing Muffler khsusu Matic, dengan desain keren abis
Knalpot RAFF Racing Muffler khsusu Matic, dengan desain keren abis

Untuk produk pertama dari RAFF Racing Muffler yang dikeluarkan yaitu knalpot racing untuk motor matic. Knalpot dengan silincer yang mempunyai warna-warni yang menarik dengan 6 pilihan warna seperti titanium, magenta, silver, biru, orange dan ungu ini juga mempunyai dua pilihan bahan lehernya. Untuk yang mengejar kualitas bisa memilih dengan type leher full stainless dengan kualitas bahan dan untuk yang hanya mengejar tampilan bisa memilih yang menggunakan bahan plat, namun juga bahan kualitas atas.

Muchrisudin Owner DRC Racing Development
Muchrisudin Owner DRC Racing Development

Untuk urusan harga, tidak usah khawatir, meskipun dengan kualitas yang yahud, namun RAFF Racing Muffler harganya tidak menguras kantong, apalagi Raff Racing Muffler memang mempunyai segmen untuk anak muda. RAFF Racing Muffler untuk matic dengan leher stainless dijual dengan harga Rp. 575.000, sedangkan untuk bahan leher plat, hanya dijual dengan harga Rp. 350.000 saja.

Dibuktikan langsung untuk balap OMR Suzuki Nex
Dibuktikan langsung untuk balap OMR Suzuki Nex

” Segmen kita anak muda, harga murah namun tidak murahan Raff Racing Mufler khusus matic dengan silincer warna dan full stainless. Kita memilih segmen matic karena untuk jangka panjang segmen ini sangat terbuka. Knalpot RAFF Racing Muffler khusus matic ini juga tersedia untuk segala jenis motor matic.” tutur Uung Fery Nurohman selaku manajer marketing dan komunikasi dari DRC Racing Development. Jadi buat anak muda yang ingin gaya langsung saja cekibrot. RR

Bikin Tampilan Maticmu semakin gaya
Bikin Tampilan Maticmu semakin gaya

DRC Racing Building Purwokerto :
Jl. HR. Bunyamin No. 6 ( Komplek Ruko Doyo ) Purwokerto ( 0818 0923 3380 ) Pin BB : 28CCD4E4

DRC Racing Purbalingga :
Jl. AW Soewarmo No. 19 Purbalingga ( 081 327 263 343 ) Pin BB : 2BAB4682

DRC Racing Bandung :
Jl. Sekelimus 8 No. 3 Bandung ( 087 732 671 009 ) Pin BB : 29FOEDC8

Website    : DRC-Racing.Com

Facebook :  DRC Racing

Twitter     : @DRCRacingID

SSS Racing