Pergi Jauh Ke SCP Padang 2022, Robby Rizaldi (YM Racing MDR) Sikat Juara Umum Matic

Aksi Robby Rizaldi di SCP Padang | Foto : Laely

BalapMotor.Net – Tak sia-sia Robby Rizaldi pembalap asal Purwakarta ini ikut serta dalam ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 putaran ke-2 yang berlangsung di Sirkuit NP Apron Lanud Sutan Syahrir, Padang, Sumatera Barat (25-26/6).

Robby Rizaldi yang membela tim YM Racing MDR ini mampu keluar sebagai juara umum kelas SCP Matic SCP Padang 2022. Robby Rizaldi yang merupakan pembalap Matic senior di Jawa Barat ini mampu jadi juara 1 di kelas SCP Matic 131 STD dan di kelas SCP Matic 130 Tune-up juara 2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan raihan tersebut ia berhasil kumpulkan total poin 45. Sebuah gelar juara umum yang cukup berharga bagi Robby Rizaldi dimana memang tidak mudah untuk meraih titel juara umum pada event SCP Padang ini.

Terbukti perlawanan sengit hadir dari tim lainnya. Namun team YM Racing MDR dengan juruk racik Rifky MDR masih sanggup untuk mendominasi persaingan di balapan matic Sumatera.

“Kami Yakin Persaingan Akan Sangat Ketat, Tapi Kami Sangat Percaya Diri Karena Telah Melalui Tahapan Panjang dari Persiapan Fisik dan Mental Kami Terus Berlatih Khusus Menghadapi Event SCP,” ujar Yodi Rustandi owner YM Racing Spesialis CVT saat di temui di sirkuit.

Baca Juga : Hasil Juara Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Ronde 2 di Padang

YM Racing Terus Berinvasi Ke Penjuru Negeri

Perlu diketahui juga bahwa YM Racing memang akhir-akhir ini cukup gencar dalam berpromosi di balap terutama di spesialis CVT. Ternyata Yodi Rustandi mengaku bahwa kedatangnya di SCP Padang ada tujuan untuk promisi produk YM Racing.

Yodi Rustandi bos YM Racing

“Tujuan Kedatangan Ke SCP, Kami ingin merasakan dan menyaksikan sendiri atmosfir persaingan keras di tanah Sumatera yang gaungnya Sampai ke telinga kami di Bandung Jawa Barat, Ternyata sangat dahsyat pecinta Matic di tanah Sumatra ini. Melihat itu pula kami Bersemangat membawa team untuk bersaing disana sambil memperkenalkan produk kami YM Racing,”ujar Yodi Rustandi yang bermarkas di Bandung, Jabar ini

Yodi Rustandi sendiri juga menganggap gelaran SCP sangat penting, makanya dia ikut mengawal langsung ke Padang. “Jadi Sangat Special sekali event SCP ini sampai-sampai Ownernya turun tangan langsung mendampingi anak-anak asuhnya,”ujar Yodi Rustandi.So, selamat untuk Robby Rizaldi tim YM Racing MDR atas prestasinya.| Halim

APRILIA GM-helm VND Racing PARD