Peregrine Casa Da Vespa Penuhi Targetnya Di Final VBI 2015 Sentul

BalapMotor.Net – Peregrine Casa Da Vespa tembus target yang di siapkan. Bengkel yang bermarkas di Kemang, Jakarta mampu tembus target yang di susaikan oleh managemen. Terlebih dari kelas metik yang sudah di targetkan sendiri. Namun masih ada PR besar dari motor metik sendiri yang akan di persiapkan tahun depan.

Fajar Casa De Vespa
Fajar Setiawan, manajer tim

Bengkel yang di managemeni Fajar Setiawan ini mampu tembus target yang sudah di tetapkan. Fajar selaku managemen menargetkan setiap motor yang di turunkan oleh bengkelnya tersebut. Dari kelas 2 tak, Fajar targetkan sapu bersih. Sedangkan dari kelas metik dirinya hanya targetkan 5 besar. Namun siapa kira, hasil melebihi target. Tidak tanggung motor yang sedang dalam tahap percobaan mampu memberi penampilan terbaik.

“ Hasil baik di dapat dari semua kelas. Kalau 2tak Heru dan Iqbal sudah mencapai target. Kalau metik masih dalam riset tapi sudah bisa tembus melebihi lima besar. Pas race motor performanya pas. Namun masih ada evaluasi untuk motor,” ujar Fajar saat ditemui langsung Balapmotor.net.Casa Vespa

SSS Racing

Lanjut sang managemen,” Kita masih punya PR besar di metik. Ada waktu 3 bulan sebelum kembali jalani Race yang akan di gelar bulan Maret nanti. Kita akan persiapan sebaik mungkin agar bisa tampil kompetitif tahun depan,”

Persiapan yang serius akan di lakukan untuk mencapai penampilan terbaik. David selaku mekanik Casa Da Vespa sendiri juga akan mendapat pekerjaan banyak mengenaik motor metiknya. Dari motor 2 tak sang mekanik hanya akan melakukan beberapa sedikit perubahan. Sedangkan perubahan akan di lakukan di motor metiknya.

“ Kita mungkin akan memulai persiapan nanti setelah tahun baru soalnya mau liburan dulu. Kita akan lakukan persiapan di motor 2tak dan metik. PR besar dari metik ya, sebab sekarang banyak motor motor metik yang kencang. Kalau di 2tak paling kita akan rapihin sedikit,” tutup David sang mekanik. [ dewa ]

GM-helm PARD