Perdana Tarung Expert, Wahyu Nugroho Tunjukan Potensinya

Perdana Tarung Expert, Wahyu Nugroho Tunjukan Potensinya

BalapMotor.Net – Pembalap asal Boyolali, Jawa Tengah yaitu Wahyu Nugroho akhirnya bisa merasakan pertarungan kelas Expert untuk pertama kalinya dalam gelaran ICP Subang (20-21/3).

Sebenarnya, Wahyu sendiri sudah resmi menyandang predikan pembalap expert pada musim 2020 lalu, tetapi karena adanya pandemi baru pekan lalu Wahyu berkesempatan balap dengan para pembalap senior.

Wahyu Nugroho saat fight

Pada balapan kemarin, Wahyu yang membalap bersama tim Creampie Pejantan Tangguh GDT Racing ini sendiri mampu podium ketiga pada race 1 kelas ICP1 (MP1) dan keempat pada race 2. Sebagai pembalap pendatang baru pada kategori expert dan melihat nama-nama lawannya, tentu ini istimewa.

SSS Racing

“Bagi saya ini membanggakan, karena saya sudah dinaikan seeded sejak 2020, tapi belum pernah balap expert, terlebih adanya pandemi selama 1 tahun lebih kita tidak ada balap, itu rasanya sangat uwu sekali,” ungkap Wahyu Nugroho yang pada 2021 ini berusia 17 tahun.

“Kemarin semua terobati, termasuk rasa rindu yang menggebu-gebu, apalagi rindu padanya xixixixi dan saya sangat senang karena banyak hal baru juga di kelas expert,” tambah Wahyu Nugroho yang kini pandai berkata-kata ini.

Adik kandung freestyler kondang Wawan Tembong ini sendiri berharap kedepannya bisa lebih baik lagi. “Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi dan pandemi segera berakhir agar semua bisa berjalan berdampingan lagi, eh maksudnya berjalan seperti semula yang sering digelar event balap,” terang Wahyu.

GM-helm PARD