Perdana Tampil, RX-King Bobok Besutan Agus Chiken Ini Langsung Double Winner

BalapMotor.Net – Kelas Sport STD 135cc atau RX-King STD bobok menjadi salah satu kelas yang paling banyak dibanjiri peserta dalam kejuaraan Piala Sri Sultan HB X Gubernur DIY Road Race Championship 2022.

Baik di kelas open maupun pemula, kelas ini sukses menyedot antusias peserta. Juga di kelas Ex-rider yang tak kalah banyaknya. Nah, namun ada satu spek pacuan yang tampil menonjol di sirkuit Mandala Krida kemarin.

Agus Chikens
LENKA MiniGP SSS Racing

Adalah RX-King milik tim Putra Keitaro Hafaltrans Riboet Berkah Susu Ft. Ghozi Isabela Racing asal Kulonprogo. Ini motor racikan mekanik Imam Combet yang dipacu oleh Agus Chikens. Duet ini langsung meraih double winner.

“Alhamdulillah mas juara di kelas pemula dan open. Padahal ini motor baru dan pertama tampil dalam event ini. Sebenarnya masih tahap riset, untuk kedepannya kita juga akan perbaiki lagi kelemahannya agar lebih maksimal,” ungkap salah satu crew tim kepada penulis.

Agus Chiken selaku pilot juga mengaku kalau motor sangat nyaman dibawa. “Mesinnya oke a’, tapi kenyamanan saya kira paling menonjol pada motor ini. Kaki-kaki sangat enak dibawa sehingga bisa keluar masuk tikungan lebih cepat,” ujar pembalap asal Banjar Patroman teserbut.

GM-helm VND Racing PARD