Perdana Tampil Motoprix, Nih Target Tim MPRT Indramayu Setelah Lewati Tiga Putaran

GM-helm

BalapMotor.Net – Ada beberapat tim pendatang baru di gelaran Kejurnas Motoprix Region II Jawa musim 2018 ini, salah satunya adalah tim Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu. Tim dengan nama komplit MPRT DMS Titan SND NHK Pirelli ROB1 SSS Rolling Speed ini merupakan tim yang naik level dari balap Kejurda ke ajang Kejurnas.

Meraih gelar juara umum seeded pada Kejurda Jabar musim 2017 lalu, tim ini memberanikan diri tampil di Kejurnas Motoprix Region II Jawa. Dengan mengandalkan dua pembalapnya yaitu Dadan Alamsyah (Subang) di kelas seeded, lalu Rikky Ibrahim (Kuningan) di kelas pemula, tim yang identik dengan warna orange ini mampu tampil maksimal pada tiga putaran awal Kejurnas Motoprix Jawa.

Meskipun Dadan Alamsyah sering mengalami masalah, namun Dadan sering memberikan kejutan dan selalu lolos QTT. Sementara itu Rikky Ibrahim juga terus berada di barisan depan jajaran para pembalap pemula A.

Perdana Tampil Motoprix, Nih Target Tim MPRT Indramayu Setelah Lewati Tiga Putaran
Pasukan MPRT

Rudi Sugiarto selaku pemilik tim mengatakan bahwa timnya di musim 2018 ini targetnya tidak terlalu tinggi. “ Tahun ini kita ingin mencari pengalaman balap di Kejurnas. Tapi tidak lepas juga kita ingin meraih hasil yang terbaik,” ujar Rudi Sugiarto selaku owner tim sekaligus owner speedshop Mega Persada di Indramayu ini.

Meski demikian, Rudi Sugiarto berharap bahwa Dadan dapat mampu masuk sepuluh besar. Sementara itu, Rikky Ibrahim yang terus tampil impresif pada setiap putaran ditargetkan masuk tiga besar jajaran pemula A.

“Yang paling utama saat ini adalah masuk QTT mas pada setiap putaran Kejurnas. Untuk seeded kita targetkan bisa masuk 10 besar, untuk pemula sendiri kita berharap bisa masuk tiga besar, setelah melihat hasil dari tiga putaran awal,” tambah Rudi Sugiarto. Kita tunggu saja kiprah dari tim MPRT di sisa putaran Motoprix Jawa 2018.| Luvo

Perdana Tampil Motoprix, Nih Target Tim MPRT Indramayu Setelah Lewati Tiga Putaran
Aksi Rikky Ibrahim

 

SSS Racing