Perdana Full Musim di Kejurnas, Dicky Rinaldi Tunjukan Pesonanya

Perdana Full Musim di Kejurnas, Dicky Rinaldi Tunjukan Pesonanya
Aksi Dicky Rinaldi
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap full seri di ajang Kejurnas Motoprix Region A Sumatera untuk pertama kalinya, Dicky Rinaldi mampu tampil istimewa pada musim ini. Pembalap asal Kab. Pidie, Aceh ini pada tahun 2019 tergabung dalam skuad tim Indaco Honda Kita-Kita JC NHK Sonic Pulsa. Dicky sendiri berlaga pada kelas kelas Novice.

Di bawah kendali H.Syabra Buana, selaku pemilik tim, Dicky kerap tampil memuaskan dan sering menebar terror , bagi competitor nya di lintasan. Tercatat Dicky “Si pendiam”, sukses naik podium selama 3 x selama 4 putaran Kejurnas MP Region A Sumatera musim ini.

Perdana Full Musim di Kejurnas, Dicky Rinaldi Tunjukan Pesonanya
Dicky Rinaldi (tengah)

“Musim ini , adalah musim special untuk Dicky Rinaldi, Dicky adalah si pendiam dari Pidie (Sigli) Aceh, dari 4 putaran, diri nya sukses tebar teror bagi pembalap lain,” pungkas Pak Haji Syabra Buana yang juga mantan pembalap top di masanya kepada penulis.

Tentu saja ini menjadi musim perdana yang luar biasa bagi Dicky dan menempatkan dirinya menjadi salah satu pembalap kuat di kelas novice. Di bawah tangan dingin sang owner, dan dipersenjatai tunggangan Honda Sonic yang mumpuni kaya tunner berlesung pipi asal Medan Yakni Alin Lo, dicky musim ini sukses Finish di urutan 4 poin Akhir Kejurnas MP Region A Sumatera.

Perdana Full Musim di Kejurnas, Dicky Rinaldi Tunjukan Pesonanya
Alin Lo, sang juru racik

“Dicky sukses podium 3 kali selama 4 putaran, di persenjatai motor Honda Sonic dari Alin lo, Dicky Sukses duduki poin akhir Kejurnas MP Region A Sumatera di urutan 4, kita puas dengan hasil ini,” tambah Ayah dari Barra Gaung Buana ini.

Nah Suksesnya Dicky, juga ada ko Alung yang merupakan pemilik Sonic pulsa yang juga asal Aceh, bersama Sonic pulsa lah Dicky terus di support sejak awal karier hingga saat ini. | Aam Putra

SSS Racing