Perdana Bawa Sonic Fabrian M Yusuf Langsung Sikat Podium, Ini Adiknya Herjun AF!

Perdana Bawa Sonic Fabrian M Yusuf Langsung Sikat Podium, Ini Adiknya Herjun AF!
Febrian Muhammad Yusuf tampil perdana bersama Fast Tech B-Pazz
Yamaha

BalapMotor.Net – Febrian M. Yusuf, si mungil dari Pati, Jateng berikan aksi terbaiknya dalam kelas MP5 (Ecu Std max. 12Th) di Kejurnas Motoprix Region II putaran ke-6 yang berlangsung di Wonosari, Yogyakarta pada akhir pekan kemarin (1-2/9).

Febry biasa dipanggil berhasil mengamankan podium ketiga. Menariknya, adik dari Herjun Atna Firdaus (ART Jogja) ini baru pertama kali membesut Sonic dalam event resmi. Sebelumnya Febry akrab dengan Yamaha MX-King maupun Z1.

Beberapa kali penulis memang sering melihat aksi dari Febry di seputaran event Kejurda maupun Kejurnas. Tubuhnya memang kecil, namun nyali dan skill sudah mulai kelihatan.

Hal itu pula yang mungkin membuat Honda Fast Tech B-Pazz Jogja memberikan kesempatan kepada Febrian M. Yusuf untuk tampil bersama.

Perdana Bawa Sonic Fabrian M Yusuf Langsung Sikat Podium, Ini Adiknya Herjun AF!
Podium MP5 Ecu Std max. 12 Th Motoprix Jogja Seri 6

“Awalnya dikabarin dari temen kalau Febry dikasih kesempatan tampil bersama Fast tech, Alhamdulillah meski adaptasi yang singkat Febry bisa berikan podium,” ujar Eko Atmojo, ayah dari Febrian M. Yusuf.

“Harapan kedepannya semoga Febry bisa terus diberi kesempatan, apa lagi fast tech tim professional yang bisa mengangkat mental dari Febry juga. Tapi biar waktu saja yang menjawab mas, minta doanya aja yang terbaik buat dek Fabry,” pungkas sang ayah.

Semangat terus Febrian, ikuti dan lampaui jejak kakak kamu yang sudah menjadi juara Nasional. | Yugo

SSS Racing GM-helm