Perdana Bawa CRF150L Supermoto, Ini Komentar Fitriansyah Kete

Aksi Fitriansyak Kete Diatas Honda CRF150L Supermoto
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Honda Dream Cup (HDC) musim 2019. Ada salah satu kelas baru yang dipentaskan di seri perdana kali ini. Kelas tersebut adalah CRF150L Supermoto TuneUp 180cc Open.

Pada kelas tersebut tim Astra Racing Team (ART) Yogyakarta menurunkan pembalap senior Fitriansyah Kete. Faktanya, Kete pertama kali membawa kudapacu Honda CRF150L Supermoto.

Menariknya walaupun baru pertama kali menggeber kudapacu CRF150 Supermoto, ternyata pembalap asal Samarinda tersebut tampil cukup apik. Pada sesi QTT yang berlangsung sabtu (17/8), Kete mampu menjadi yang tercepat ke 2 di sesi QTT.

“Untuk adaptasi dari balap bebek gak butuh banyak ubahan, dan saya cukup nyaman membawa CRF150L ini. Kesulitannya hanya di bagian jampingan dan di belakang gedung sasana krida” Ungkap pembalap yang beristrikan orang Banjarnegara tersebut.

Akan sangat menarik persingan para pembalap di kelas CRF150L Supermoto TuneUp 180cc Open. Apalagi di kelas ini terdapat nama Tommy Salim,Faldhan Novayaser Ahmad Saugi serta Raden Aludona, dsb yang menjadi ancaman nyata bagi Fitriansyah Kete di kelas ini. Yuk saksikan Honda Dream Cup seri perdana di kota mendowan 18 Agustus 2019. |fajar

 

 

 

GM-helm SSS Racing