Perang Underbone FizR di Casytha Manahadap Purwokerto! Awas Juara Bertahan Hadir Lagi

BalapMotor.Net – Pertarungan Underbone akan kembali tersaji pada putaran final Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 yang akan berlangsung di sirkuit NP. GOR Satria Purwokerto pekan ini (17-18 Desember).

Selain Underbone 125cc, juga ada Underbone 116cc atau biasa disebut kelas UB sleep engine. Kelas ini semakin ramai peta persaingannya. Dalam tiga putaran terakhir event Casytha Manahadap ini, 3 pacuan berbeda sukses menjadi raja.

LENKA MiniGP SSS Racing

FizR 4Squad Jogja menjadi juara di Boyolali, lanjut pacuan Sinar Emas Madurace berjaya di Wonogiri dan FizR AMRF PTKTS menjadi raja di Manahan Solo. Nah, yang terakhir ini akan kembali hadir dan berharap bisa mempertahankan gelarnya.

Untuk final Manahadap di Purwokerto Underbone 116 kita bawa lagi mas. Jokinya masih Aqshal Ilham. Semoga besok ada cintanya lagi,” harap Agus BKRT selaku mekanik yang siap membawa 5 pacuan bebek goreng lainnya.

Jatim yang tergolong masih jarang membuka kelas Underbone terbukti mampu berbuat banyak dan mendominasi event di Jateng. Mampukah mereka mempertahankan gelar UB sleep engine di Purwokerto besok? Atau ada jawara baru lainnya? Kita tunggu saja Minggu besok.

GM-helm VND Racing PARD